Archive for the ‘Online Income’ Category

May 4th, 2010

Teman-teman masih ingat kan, saya pernah menulis tentang wanita-belanja.com, nah pada posting kali ini, saya mau mengupdate kabar terbaru dari online store teman saya ini.

Mungkin belum banyak yang tahu, kalau wanita-belanja.com adalah sebuah online store yang dioperasikan dari Bali. Online store yang satu ini menjual berbagai produk kecantikan alami (spa product, kebetulan kan sekarang spa lagi naik daun), aksesoris wanita, tas, souvenir, baju Bali (jadi nggak perlu lagi jauh-jauh ke Bali beli baju : ), juga sprei dan bedcover yang diproduksi di Bali.

Semua produk yang ditawarkan di sana, hampir semuanya berasal langsung dari produsennya, baik home industri maupun pengrajin, sehingga otomatis harga yang ditawarkan bisa jadi cukup bersaing, gimana pun kalau beli langsung dari produsen kan jauh lebih murah, sehingga memungkinkan untuk dijual kembali.
Read the rest of this entry »

Tagged: , , , ,

Posted In: Online Income

August 5th, 2009


Teman-teman yang menggeluti internet marketing tentu mengerti akan potensi mendapatkan penghasilan dari Google Adsense, baik sebagai penghasilan utama ataupun sebagai penghasilan tambahan (kan lumayan blog dapat penghasilan tambahan).

Dulu mendapatkan Account Google Adsense relatif tidak terlalu sulit, teman-teman bisa membuat blog di blogger untuk memudahkan proses persetujuan Google Adsense, karena konon Blogger kan milik Google juga, jadi mungkin diberi semacam prioritas. Tapi seiring waktu, dan mungkin seiring dengan semakin banyaknya orang yang menyalahgunakan Account Google Adsensenya, maka Google Adsense pun memperketat kriteria penerimaannya.

Bukan hal baru lagi kalau banyak internet marketer yang mencurangi TOS (TOS=Term of Service, peraturan dasar) Google Adsense untuk mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya. Memang untuk yang sudah memiliki Account “hukuman” dari pelanggaran TOS ini bisa berupa peringatan, bisa langsung berupa “banned”, jadi account Google Adsense nya langsung dinonaktifkan selama-lamanya, plus komisi yang sudah terkumpul di sana tidak dibayar.
Read the rest of this entry »

Tagged: , , , , ,

Posted In: Online Income

July 2nd, 2009

Sudah sejak 3 minggu lalu saya ingin menulis tentang job review ini, tapi nggak nongol-nongol aja intinya di kepala saya, nah mumpung sekarang sedang mood, saya sharingkan saja pengalaman kecil saya dengan job review.

Dulu saya pernah beberapa kali mendaftar di beberapa program paid review, ya yang pada akhirnya saya ditolak, dengan beberapa sebab, antara lain:

Tagged: , , , , , ,

Posted In: Online Income