April 29th, 2009

Mungkin di antara teman-teman ada yang belum tahu, Whypark adalah semacam hosting dengan auto content (artikel mengisi secara otomatis), di mana kita bisa memasukkan nama domain kita ke sana, memilih template, dan melakukan sejumlah setting-setting (termasuk memasukkan banner dan iklan) kemudian situs kita tersebut tinggal menunggu pengunjung datang.

Dulu, account Whypark harganya US$100 untuk 100 domain (sekali bayar saja, jadi kita nggak perlu bayar bulanan lagi), ini seperti kita memiliki hosting USD1 untuk 1 domain seumur hidup. Murah ya? Dan saat itu bila ingin lebih dari 100 domain, ya harus beli account Whypark lagi.

Bila kita tidak mau artikel kembar-kembar (maklum namanya saja auto content, sudah pasti ada kembarannya di mana-mana), kita bisa juga membuat artikel sendiri untuk dimuat di situs kita tersebut.

Nah perkembangan terakhir, rupanya Whypark sudah diakuisisi oleh Parked.com (sebuah domain parking besar). Domain Parking adalah salah satu cara berpenghasilan di bisnis online, di mana kita tinggal memarkirkan domain kita pada perusahaan domain parking, dan bilamana ada yang mengklik iklan yang ada di sana, otomatis kita akan mendapatkan penghasilan, lumayan lah :

Dengan akuisisi Whypark oleh Parked.com, kabar gembira buat kita semua, karena sekarang Whypark account bisa diperoleh gratis loh.

Lalu bagaimana dengan yang dulu terlanjur membeli (memiliki account Whypark berbayar?) rugi dong? Enggak juga loh.

Akuisisi ini secara langsung menguntungkan semua member, karena bisa menikmati pembayaran per 2 minggu (via paypal), berikut feeder iklan yang premium (premium berarti penghasilan per klik nya lumayan : ) Dan khusus untuk yang sebelumnya sudah memiliki account Whypark (yang berbayar) bisa menikmati fasilitas tambahan sbb:

  • Domain yang bisa ditampung di Whypark berbayar bukan lagi 100 per account, melainkan unlimited domain.
  • Kebebasan untuk mengubah HTML dan CSS dari layout (theme) y ang tersedia (untuk Whypark gratisan cuma bisa memilih template dari gallery yang tersedia saja).
  • Kebebasan untuk memilih antara menggunakan ads (iklan) dari Whypark atau iklan pihak ketiga lainnya (Whypark gratisan tidak bisa menggunakan iklan pihak ke tiga, seperti bidvertiser, dsb).
  • Dapat memiliki referral dan komisi referral 10% untuk satu tahun ke depan saja.

Nah, lumayan kan?

Buat teman-teman yang belum memiliki account Whypark sebelumnya tidak perlu kecewa, manfaatkan saja fitur-fitur yang ada, hitung-hitung kan hosting gratis. Ini tentu sangat bermanfaat buat para pemula internet marketing, karena bisa menghemat dana yang dikeluarkan.

Whypark ini , bisa juga dimanfaatkan untuk digunakan sebagai hostingan untuk backlink situs kita sendiri. Kalau mau lebih murah, pakai saja domain gratisan seperti domain-domain (dot) co (dot) cc. dll.

Nah, mau sign up untuk Whypark? Tunggu apalagi, manfaatkan saja kesempatan ini. Sign Up Whypark sekarang, mumpung gratis.

Share and Enjoy:
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Live
  • StumbleUpon
  • YahooMyWeb

2 Comments

febri June 7th, 2009 at 10:14 pm

siap gan…..
ngikut..

Nathan Lee May 14th, 2010 at 5:10 pm

i do not have any good experience with Bidvertiser, they pay lower than Adbrite so i do not use them on my website.~;.

Leave a Reply