January 9th, 2009

Teman-teman yang punya blog sering tidak ya merasa kesulitan mencari bahan untuk blognya? Apalagi kalau blog nya lebih dari satu trus gitu dalam bahasa Inggris, suka tuing-tuing kehabisan ide dan kata-kata nggak ya?

Saya sendiri, akhir-akhir ini lebih suka memanfaatkan PLR (Private Label Article), jadi saya beli artikel dari orang lain, lalu saya pakai untuk keperluan update blog saya.

Dan karena artikel-artikel yang saya beli merupakan PLR, maka tidak akan ada yang menuntut saya karena memakai artikel tersebut mentah-mentah (tanpa diubah), ataupun misalnya saya utak atik mengubahnya supaya tidak sama dengan orang lain yang juga punya PLR nya. Tapi tidak jarang saya cuma menggabung-gabungkan idenya saja.

Menggunakan PLR selain menghemat waktu, juga mempermudah mencari ide, dengan membaca artikel-artikel orang lain begini, jadi punya sudut pandang baru juga loh 😉

Nah hari ini, dari seorang senior online, saya dapat produk Artikel yang murah meriah, isinya banyak banget 111.107 artikel untuk keperluan pribadi (tidak boleh dijual ulang) masih ditambah lagi 300 artikel sebagai bonus.  Nah kurang murah bagaimana lagi?

Dan serunya itu, 300 artikel bonusnya boleh diapakan saja, karena merupakan PLR., dimana boleh kita edit, kita letakkan resource box di dalamnya, mengkompilasinya menjadi sebuah ebook/special report, untuk postingan di blog pribadi kita, dicetak untuk keperluan publikasi offline, bahkan dijual kembali, ataupun diberikan dalam bentuk PLR kembali.

Yang membuat PAKET ARTIKEL tersebut super murah meriah bukan cuma jumlah artikel di dalamnya, tapi harganya yang cuma USD 1, beneran SATU DOLLAR saja. Seperti makan bakso ya?

Anyway, buat teman-teman yang lagi cari paketan artikel, coba aja PAKETAN yang satu ini, benar-benar murah meriah, dan bermanfaat, Cuma SATU DOLLAR gitu loh 🙂

Share and Enjoy:
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Live
  • StumbleUpon
  • YahooMyWeb

15 Comments

richer January 10th, 2009 at 10:02 pm

Great post Lin… Very useful.

IklanBarisInstant.Com April 23rd, 2009 at 3:48 pm

Wah menarik nich…tapi cara belinya gimana? pakai paypal kah?

sukses selalu

IklanBarisInstant.Com

Lina April 23rd, 2009 at 10:11 pm

Iya pakai paypal bisa

Jarwo May 12th, 2009 at 5:30 am

Wah bagus dan murah banget nih, tapi harus pake paypal ya?

Lina May 12th, 2009 at 11:20 am

hmmnn, saya lupa bisa pakai credit card atau tidak, tapi menurut saya untuk transaksi online yang bisa menggunakan paypal, sebaiknya menggunakan paypal, karena lebih aman untuk kita.

Bikin paypal kan juga gratis 🙂 Jadi gratis & praktis

emfi88 January 22nd, 2010 at 3:22 am

info bagus bgt ni mba, trus yg 111ribu artikel itu boleh diedit/utak-atik ga sih? atau yg 300 artikel aja yg boleh? trims..

Lina January 22nd, 2010 at 10:15 am

@ Emfi
[YES] Can be edited.
[YES] Can put resource box.
[YES] Can compile E-book/Special Report.
[YES] Can be used as content for web site(s).
[YES] Can be submitted to article directories.
[YES] Can be printed for offline publishing.
[YES] Can be resold its Private Label Rights.
[YES] Can be given away in PLR form.

ini ada tercantum di read me di dalam paketnya kok.

Cari dollar January 22nd, 2010 at 11:41 pm

Yang jadi pertanyaan artikel2 tersebut lolos/pass copy scape gag? soalnya setahu saya paling murah kalau kita nyewa freelance sekitar $0,6 per 100 words

Lina January 25th, 2010 at 8:29 am

namanya aja dijual ke orang banyak, pastinya ya banyak kembarannya yang makai ya?

Biasanya saya re-write, atau modifikasi ulang, tapi kan paling nggak ada idenya gitu…

Wakamin May 7th, 2010 at 7:56 am

Wah bagus nih. Ada rencana juga buat jual artikel.

abhie March 9th, 2011 at 2:47 pm

assalamualaikum wr wb,makasi mbak infonya.tapi belinya dimana?salam kenal,hehehehe

Lina March 12th, 2011 at 7:47 am

belinya di URL di SINI

sanusi May 11th, 2012 at 10:40 am

saya sudah membeli artikel dan sudah bayar dengan paypal sukses tetapi saya belum mendapatkan satu atikel pun mohon pencetahannya.

Lina May 11th, 2012 at 3:03 pm

@ Sanusi: coba periksa di email ya. kalau saya nggak salah ingat.. mesti login ke member area dan nanti download artikel nya dari sana… cobain ya…

Agus byna June 28th, 2014 at 11:05 am

Apakah ada yang lebih murah dari pada 1 dollar ?

Leave a Reply